Friday 21 January 2011

Gadget Terbaik 2011

Consumer Electronics Show (CES) 2011 di Las Vegas berakhir. Berbagai gadget elektronik menjadi generasi terbaru dari tren masa depan dipamerkan lengkap.

Xoom dari Motorola Mobilitas ditahbiskan sebagai gadget terbaik di pameran Consumer Electronics Show (CES) 2011

Berikut adalah gadget terbaik yang melanda pasar::

1. Motorola Xoom



Salah satu pembunuh iPad di CES 2011. Xoom dipersenjatai dengan prosesor dual core memiliki kecepatan 1 GHz. Selain itu, Xoom juga didukung oleh memori 1 GB, 32 GB kapasitas penyimpanan internal dan dapat diperbesar dengan menggunakan kartu SD.

Untuk menampilkan, Motorola set-ukuran 10,1-inch layar LCD. Xoom juga memiliki dua kamera, yaitu resolusi 2 MP di bagian depan dan 5 MP di bagian belakang yang disertai lampu flash.

Sarang madu alias Android 3.0 diklaim sebagai sistem operasi Android pertama diciptakan khusus untuk tablet. Xoom menjadi istimewa karena tablet pertama yang mengadopsi Honeycomb.

2. BlackBerry Playbook




tablet lain juga hadir untuk membunuh iPad. Dengan prosesor Cortex A9 dual-core, serta layar 7-inci. Playbook akan memuaskan dahaga pengguna BlackBerry akan tablet PC.

3. Motorola Atrix


Motorola memperkenalkan ponsel 4G baru Android. Ponsel ini dilengkapi dengan dual-core processor Nvidia, Tegra 2 1GB RAM, dan OS Android 2,2 Froyo bernama Motorola Atrix 4G.

Dari sisi tampilan, ponsel ini masih menggunakan Motoblur UI sebagai ponsel generasi sebelumnya. Ponsel ini memiliki 16 GB kapasitas penyimpanan internal, dan bisa diisi dengan maksimal kartu memori 32 GB. Atrix 4G diperkirakan datang kuartal pertama tahun 2011.

4. Sony OLED 3D Headset



3D Headset Sony berbentuk seperti properti di film Tron: Legacy. Perangkat ini cocok digunakan sebagai mitra teknologi 3D OLED TV, Plasma, LED dan seterusnya. Headset ini dikemas dengan dua 3D OLED resolusi layar 1280 x 720 piksel.

5. Sony Bloggie 3D



Ini adalah perangkat kamera saku pertama 3D di dunia. Produk ini memiliki dua lensa, dua sensor gambar, dan stereo mic untuk membuat video amatir 3D. Harga lebih murah daripada camcorder saat ini.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More