Wednesday 2 March 2011

Latihan Paskibra

Sore pembaca, gua ngepost lagi nih. Kali ini gua mau ngepost tentang hari ini yang lagi gua alami. Hari ini gua ada latihan paskibra buat hari Minggu besok tanggal 6 Maret 2011 di SMAN 60. Gila sumpeh gua capek banget hahaha... Mana matahari panas banget lagi. Gua yakin abis selesai gua lomba paskib temen temen gua pada bilang " Buset den, lu iteman banget.." dan pacar gua kaget dengan sekaget kaget nya haha..

Oke, posisi gua di latihan paskib adalah sebagai pengibar bendera, bagiannya yang narik. Demi apappun itu susah banget buat gua walaupun keliatan nya sih gampang kalo cuma diliatin, aslinya AJIGILEEEEEE, susah banget. Ah, udahlah itu gak usah dibahas, gak penting juga lagian haha..

Okelah, sekian postingan gua kali ini, gua harus latihan lagi... Daaadaaaa

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More