Sunday 22 August 2010

Cerita dari Alm. Gus Dur

Pada saat Nabi Sulaiman (usia hewan bisa bicara makanan manusia), ada seorang imam yang diburu singa di hutan dengan senapan. Singa itu tidak bermain begitu hidup sampai akhir singa pendetapun peluru senapan tidak tertangkap. Situasi berbalik, singa yang mengejar pendeta (kebetulan singa lagi ah). menteri itu lari dari singa mengejar ke tepi jurang. Menyadari ia berada di ambang kematian (seperti melompat dari tebing mati ya tetep ada singa akan makan), mengangakat tangan imam dan berdoa ..

Pendeta: "Ya Tuhan, aku berada di ambang kematian, saya masih ingin hidup lagi, saya ingin Anda untuk menurunkan mukjizat Anda, selamatkanlah aku .."

Melihat imam yang mengangkat tangan dan berdoa, singa jadi tertegun, kemudian ia juga mengangkat tangannya dan berkata sesuatu ke bahasa singa. Melihat kejadian itu, imam merasa lega bahwa doa dijawab. Dia bertanya singa ..

Pendeta: "Hai Lion, mengapa Anda mengangkat tangan mereka dan mengatakan sesuatu?"

Singa: "Aku melihatmu mengangkat tangan dan berdoa, maka akupun mengangkat tangan dan berdoa."

Pendeta: "Terima kasih Tuhan .. Aku tidak hanya Anda simpan, tetapi juga telah membuatnya menjadi singa kamu bertobat (ia pikir). Apa doa Anda berdoa Lions hai? "

Singa: "Doa sebelum makan!"

Saya berharap kalian akan terhibur ..

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More